(SHINee) Parody Iklan 1

Posted: Desember 13, 2013 in Uncategorized
Tag:,

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
AR-SA

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin-top:0cm;
mso-para-margin-right:0cm;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0cm;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;
mso-fareast-theme-font:minor-fareast;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;}

Tittle : Parody iklan.

Author : ViKeykyulov

Cast : SHINee.

Genre : AU, Comedy, Parody.

Rate : G.

Length : Drabble

 

Taemin Korban Provider

Di sebuah kamar dengan nuansa warna kuning, juga segala jenis pernak-pernik dengan warna kuning dominan. Di tambah lagi dengan poster-poster segala jenis dan macam pisang tertempel dengan rekat di dinding kamar. Ada seorang namja dengan poni panjang berwarna coklat terlihat sedang membungkuk untuk mencari sesuatu.

“Hyuuung… lihat susu pisangku?” Teriaknya pada lubang telepon di telinganya.

“Itu di kulkas banyak.” Sahut namja di seberang.

“Eh iya…” Balas Taemin dengan wajah girang. “Hyung… kacamata dimana ya?” Tanya dia lagi.  Namja yang di panggilnya hyung itu terlihat menggelengkan kepalanya di tempatnya berdiri saat ini. “Ya ampuun Tae… itu yang di kepala.”

“Maaf Hyung… lupa. Lagian Key hyung juga, kacamata pakai di kepala. Kacamata tuh tempatnya di mata. Gimana sih.” Tanpa rasa bersalah Taemin menarik turun kacamata hitamnya dari kepala.

“Capek deh Tae…” Balas Key gregetan, siapa nyalahin siapa sih nih.

Lagi, Taemin hanya nyengir dengan indah mendengar gerutuan kakak ketiganya itu. Kini, dia berdiri di depan meja tempat belajar. Matanya mencari-cari sebuah barang. “Hyung… semalem i-pod aku taruh mana ya?” Tanya dia lagi, dengan membuka-buka selipan buku.

I-pod ada di saku tuh, kabelnya aja masih nyolok di telinga. Pensil di tempat pensil dalam tas. Buku sejarah ada di dalam tas juga. Charger i-pod di kotak atas rak bareng sama charger laptop. Apa lagi? Celana dalam di tumpukan lemari kanan, yang warna kuning gambar pisang masih dijemur di loteng.”

“Ah… gumawo Hyung sayang. Untung ada Key hyung. Udah kayak alarm berjalan aja. Oh iya hyung, ngomong-ngomong tas ku dimana ya? Dari tadi gak ketemu juga.” Taemin tersenyum sumringah, lalu berubah bingung sambil garuk-garuk kepala.

“Ya ampun Taemin! itu yang di gendong apa?” Ingin rasanya Key mencubit pipi Taemin yang semakin tirus. Lupanya kebangetan deh.

“Astaga… Gak inget kalo Tasku udah nempel di punggung, pantesan berat. Hyung kenapa gak ngomong dari tadi juga.” Tuhkan Taemin nyengir lagi, hobi banget perasaan. Terus salah siapa nyalahin siapa. Dasar banana prince.

“Udah deh… aku tutup nih. Kerjaan banyak. Sayang pulsa tahu.” Dari pada Key jadi naik tensi darahnya ngurusin Maknae anehnya itu, mending masak aja kali ya.

“Eit… bentar hyung. Pertanyaan terakhir. Beneran deh, yang terakhir. HP aku ilang hyung. Suer!! Hyung liat?” Kali ini wajah Taemin terlihat memelas.

“TAEMIN!!!! INI YANG LO PAKE BUAT NELPON APAAN? LAGIAN GAYA BANGET PAKE NELPON SEGALA. TINGGAL NONGOLIN KEPALA DARI KAMAR, DAPUR JUGA KELIATAN!!” Meledak juga akhirnya emosi Key melihat tingkah absurd maknaenya yang satu ini. Untung aja panci gak melayang dari dapur ke kamar Taemin.

“Dih… hyung lebay, kuping berdenging tau. Lagian murah kok nelpon sepuasnya pakai kartu ini, sepuluh tahun Cuma lima ribu won. Hehehe.” Gumam taemin sambil senyum-senyum pas nongolin kepala dari pintu kamar sambil liatin hyungnya yang sedang marah-marah dan melampiaskan motong-motong wortel sekuat tenaga.

Okeh!! Test kartu provider pada Key hyung berhasil, target selanjutnya siapa ya? Onew hyung? Jjong hyung atau Minho hyung. Smirk di bibir Taemin.

Fin~

 

Komentar
  1. Hyora Kim berkata:

    yah.. Dasar bocah.. -_-
    Terkadang aku kangen sama taem yang lugu, polos, dll. Tapi di satu sisi ada rasa haru liat dia udah makin dewasa..

  2. Nunadk berkata:

    Buahahhahahaha…

    LOL
    my baby…..

  3. raeri14 berkata:

    Wkwkwkwkwk
    Sumpah lucu banget!!
    Ngakak baca’a
    Bingung antara dia polos atau “kepolosan” #abaikan#

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s