spoiler FF Special Key’s b’day // WEDDING DRESS // 2Kim, Taemin, myungsoo

Posted: September 15, 2013 in Fanfiction, Sad, Uncategorized
Tag:, , ,

Summary :  Hyuna adalah seorang single parent dengan satu anak bernama Lee Taemin. suaminya terdahulu, Lee Donghae meninggal saat pernikahan mereka menginjak dua tahun. Hyuna menghidupi Taemin dengan menjadi seorang desainer gaun pernikahan. Impiannya adalah memakai gaun pernikahan hasil rancangannya sendiri karena dulu saat menikah dia tidak memakai gaun pernikahan.

Image

A/n : Persembahan special untuk Ultah Kim Kibum SHINee.

Lee Hyuna / Kim : 29 tahun.

Lee Taemin : 8 tahun.

Kim Myungsoo : 8 tahun.

Kim Kibum : 29 tahun.

Lee Jinki : 31 tahun /adik ipar

Kim Jonghyun : 30 tahun / kakak Hyuna.

Lee Donghae : RIP

.

.

.

.

.

.

“Hei Jorangmal… apa takut air hujan. Kenapa tidak menerobos hujan saja. Bukannya kuda poni suka air” Ucap temannya tadi. Bahkan sekarang terang-terangan mengejeknya dengan nama hewan lincah berkaki empat yang terkenal dengan kecepatan larinya itu. Mendongakkan wajahnya, menatap namja seusianya yang ia ingat memang selalu mencari masalah dengannya.

“Berhenti menggangguku… Little foxy.” Balasnya jengah. Menatap bocah yang dia panggil rubah kecil.

“Aigoo… kekasihku ini sudah menunggu lama.” Suara nyaring seorang wanita dewasa menahan little foxy yang akan membalas sindiran si Jorangmal.

.

.

.

.

.

“Aku tidak suka berbagi minuman dengan siapapun termasuk kamu.” Sembur Taemin pedas. Menatap lawan bicaranya dengan tatapan berkilat. Wajah Myungsoo menganga, terperangah. Lalu, tiba-tiba berubah sendu.

“Lalu bagaimana kalau aku minta padamu untuk berbagi umma denganku. Aku menyukai ummamu, sangat menyukainya.” Setetes air mata mengalir di pipi Myungsoo, suaranya terdengar lirih namun tegas. Meski awalnya terkejut, Taemin langsung mendelik tak suka.

.

.

.

.

.

.

..

“Aku bisa hidup sendiri.” Tegas Taemin. membalas tatapan Hyuna keras.

“Apa maksudmu Taemin, ketika dewasa nanti kau akan kuliah, bertemu dengan orang-orang baru. Menemukan seorang kekasih, lalu menikah dan hidup bersama. Tidak selamanya umma bisa menemanimu.” Hyuna mencoba bersabar.

“Aku bisa hidup sendiri tanpa bantuan umma.” Sahut Taemin cepat. Bahkan terlalu cepat. Membuat Hyuna terperangah tak percaya. Rasanya ada sesuatu yang menusuk perutnya dengan cepat. Menyebarkan rasa sakit hingga matanya berkaca-kaca.

Bibirnya sedikit bergetar saat ia membuka mulut untuk berbicara.

“Apa kau tahu rasanya hidup sendiri.” Tenggorokannya tercekat.

“Tentu saja.” Kini wajah Taemin berubah serius. Membalas setiap kata yang di lontarkan sang ibu. “Aku biasa mandi sendiri, mengerjakan PR sendiri, makan sendiri. Menunggu umma sendiri dan tidur sendiri. Tentu saka Taemin bisa hidup sendiri.”

COOMING SOON 23 September 2013

Komentar
  1. Hyora Kim berkata:

    Yya!!
    Penasaran euy..

  2. yanghikyuhyun berkata:

    Author.. maaf bukan maksud aku untuk ganggu.. tapi author tau ga knp shiningstory di private? dan boleh minta email shiningstory.wordpress?

    btw ff nya keren! ditunggu ya author^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s