Key Special Birthday

Posted: September 17, 2012 in Fanfiction, Uncategorized
Tag:, ,

Crazy  Fangirl Talking

Sebuah Pesan Untuk Key SHINee dari Crazy Fan girls :

Teruntuk Key SHINee, namja paling tampan sedunia. This is crazy little think for you.

22 + 1 hal tentang Key SHINee :

1. Your name

Kim Kibum, karena dirimu adalah seorang Key SHINee, kunci dari semua masalah. Dan telah menjadi kunci yang membuka hatiku. May be, terdengar berlebihan tapi aku menyukaimu karena dirimu seorang Kim Kibum.

2. 91liners

Salah satu alasan terpenting yang membuatku begitu excited denganmu adalah kenyataan bahwa kita memiliki satu kesamaan. Yap, satu hal yang membuatku bangga karena aku dan kamu 91liners. Kumpulan orang-orang yang lahir di tahun 1991. Berbahagialah bagi yang lahir ditahun itu. #wkwkwkw

3. Your Voices

Gak diragukan lagi, seorang Key punya suara khas yang sungguh unik dan semua member SHINee punya ciri khas suara masing-masing yang melekat dikepala.

4. Tatapan mata.

Cat Eyes, itu julukan namja yang lahir 23 september ini. Kamu punya tatapan mata yang khas. Mata sipit yang runcing kayak mata kucing. Suka banget deh kalo au lagi ngelirik sinis. Hahaha

5. Fashionista

well, namja satu ini emang terkenal fashionista banget. Paling demen kalo mix and match style. Baik lagi santai maupun pas dipanggung. Tapi sejujurnya nih, terkadang ada beberapa kali aku gak suka style kamu yang terlalu “wah”. Dimataku malah keliatan aneh, maklum mataku ini mata awam. Boleh protes kan. Hehehe

6. Hair style

Siapa member SHINee yang demen banget bereksperimen sama gaya rambut. Jawabannya tidak lain tidak bukan adalah Key SHINee (meskipun yang lainnya juga sering gonta-ganti gaya rambut sih). Dari yang poni miring warna pink, hitam pekat, coklat tua ampe blonde bahkan sempet botak di lucifer (punya cerita khusus so’al gaya rambutmu). Over all, style rambutmu yang paling aku suka tuh waktu jaman ring ding dong yang hitam pekat. Dan tolong ingatkan aku kalau dirimu sekarang keliatan semakin manly dengan rambut cepak Berwarna brown, jadi mirip-mirip Kim Soohyun di DH1.

7. Multi talent

Bukan niat buat ngebandingin. Kentara sekali kalo aku ngebias sama kamu banget nget nget. Menurutku multi talent aja sih gak cukup. Musti di dukung dengan tekad dan usaha nyata. Ok, seorang Key shinee yang nyatanya emang punya talent beragam, dari ngerap, singing, dancing, cooking bahkan drawing. Dan yang paling bikin melting suaramu kalo lagi nyanyi ballad, bagi seorang lockets sepertiku feelnya tuh dapet banget. Coba deh dengerin Romantic sama one for me suaramu tuh Keren badai.

8. Special Talent.

Dan semua orang udah pada tahu kalo seorang Key SHINee punya bakat khusus, yap covering lagu-lagu milik girl group. Hanya bisa tertawa geli kalo melihatmu lagi covering, feminim and lentur banget. Satu hal yang pengen aku tanyain kalo seandainya bisa ketemu langsung “Kok kamu suka banget covering lagu girl group sih??”.

9. Bad habbits.

No body perfect, benerlah ungkapan itu. Salah satu kebiasaan jelekmu yang nggak aku suka kamu tuh suka loss control kalo lagi mabuk (gak pernah liat langsung sih, cuman denger-denger doang) kata Jonghyun oppa nih, kamu tuh reseh kalo udah mabuk. Bisa nggak mabuknya dikurangin lagi Key??

10. Your Ideal Type

Well, Ini cuman crazy speak dari seorang fangirl. Setidaknya aku pernah mendengarmu berkata bahwa type idealmu seorang yeoja tomboy yang tak suka dandan. Mempunyai banyak kesamaan dan hobby. Dan agaknya aku lulus semua tes diatas, jadi, maukah kau jadikan aku pacarmu.

11. Your favorit colour.

Pink! Pink! Pink! Pink! Dan Pink, satu hal lagi yang pengen aku tanyain sama seorang Kim Key, kenapa harus pink sih, kenapa juga gak suka hijau, biru atau coklat aja karena tiga warna itu kesukaanku. He he.

12. Key’s Quotes

Kata kutipan yang paling sering aku denger dari bibir sexy-mu itu “I Love my Family” dan yang baru-baru ini aku dengar kamu berkata (dengan pd-nya) “Sexy, my body so hot”. Hahaha, iya dehh sekarang kau terlihat lebih sexy dan hot.

13. Feminims personal.

Julukan “umma”, bagiku sudah tak asing lagi. And well, aku suka dengan julukan itu. Dalam beberapa sisi dirimu memang terlihat begitu keibuan. Bukan karena cerewetmu yang berlebihan (maaf yeobo), tapi karena sikapmu yang penuh kelembutan and take care with another member just like umma doing to her children especially for Taemin, and honestly sometimes i’am to be jelously with her. Dan menurutku, seorang Key gak melulu feminim, kau mempunyai cara sendiri untuk menunjukkan sisi “kejantananmu” menurut versimu. Bagiku, seorang Key SHINee selalu terlihat manly.

14. Smile and Laugh

senyum, sangat berharap bahwa aku selalu bisa melihat senyummu. Senyum tulus yang memancarkan kebahagiaan. Yeah, sangat diakui bahwa dirimu mempunyai senyum mempesona yang membuatmu terlihat bersinar. And well, kebiasaanmu tertawa lepas (alias ngakak), reaksinya bener2 lucu. Ngumpetin wajah saambil nepuk-nepuk paha. Terlihat begitu menggemaskan. Hehehe

15. Key di Fanfiction.

Fanfiction, yeah kecintaanku terhadapmu tak bisa lepas dari Fanfiction atau bahasa kerennya FF. Karena dengan FF lah seorang fans bebas mengekspresikan sang idola menurut imajinasinya. Dan hanya dengan FF lah aku bisa merasa dekat denganmu. Tolong jangan marah ketika membaca sebuah fanfict tentangmu yang membuatmu tak senang. Its just to be fanfict, no more than it.

16. Your Sexy Lips

Oke, jangan tertawa ataupun berpikiran yang Iya-iya dalam tanda kutip. Jangan salahkan pikiranku yang mengembara tak tentu tiap kali liat bibirmu. Salahin aja tuh bibir  tipis nan sexy-mu itu. Aku tuh sering gemes tiap kali liat bibir sexy-mu. Bagian yang paling aku suka, tiap kali lagi cerewet pasti bibir adalah hal pertama yang aku perhatiin dari seorang Kim Key.

17. Sumber Inspirasi

Aku lockets, and must be Lockets. No matter what you say. Bagi seorang crazy fangirl kayak aku. Media untuk merasa lebih dekat dengan idola ya melalui fanfict. Dan bagiku, keberadaan dirimu adalah sumber inspirasi terbesar. Hanya dengan menatap sebuah foto ataupun menonton bahkan mendengarkan suaramu saja bisa memberikan ide-ide untuk menulis fanfict. Ketika seorang lockets memejamkan mata dan membayangkan sosok Key Shinee, maka saat itulah kami sedang berinteraksi denganmu. Menemuimu dalam dunia imajinasi yang kami ciptakan sendiri, seolah kau adalah milik kami seorang. Maaf, jika itu mengganggumu. Kami seorang fangirl yang terlalu mencintaimu.

18. Couple

Bukan bermaksud egois sebenarnya, jika harus jujur ketika aku ditanya rela nggak kalau liat Key SHINee punya pacar. Pasti jawabannya NO! and Big No!. tapi ketika dipikir lagi kenapa kami (aku khususnya) harus merasa keberatan. Toh, sampai kapanpun hal yang mustahil jika kami bisa bersatu denganmu. Meski dengan sangat terpaksa, mungkin suatu hari aku harus merelakanmu bersama seseorang yang akan membuatmu bahagia. Itu harapanku, dan andai boleh nawar kalau bisa jangan sama member Girl group ya yeobo, biar cemburunya nggak terlalu besar.

19. SHINee Couple

OnKey, JongKey, MinKey maupun TaeKey itu bukan masalah buatku. Selama aku masih meyakini bahwa kalian adalah saudara.

20. Key Main Drama

Aku sudah melihatmu main di Drama musical dalam debut aktingmu. Well. Kurasa jika kau mau menekuni dunia acting peruntungannya cukup baik. Berharap suatu hari kau akan memainkan peran dalam drama televise.

21.Thanks  For Me

Terima kasih karena engkau telah lahir menjadi seorang Kibum, telah berjuang bersama Onew oppa, Jonghyun oppa, Minho dan Taemin dalam SHINee. Mengenalkanku pada warna-warni kehidupan. Membuatku tersenyum dan bahagia hanya dengan melihatmu. Tak lelah mengucapkan terima kasihku, telah hadir menjadi sosok yang mengagumkan. Tak ada kata yang mampu kuucapkan lagi, hanya sebuah harapan tulus semoga kau bisa tetap tersenyum. Berbahagialah, karena bahagiamu senyum untukku. Selamat jalan kekasihku, semoga takdir membawamu kembali suatu hari, disini dititik garis yang menentukan pertemuan kita.

22. Happy Birthday

Ucapan special dihari special dan moment special. Pertama kalinya kau merayakan hari jadimu di tanah yang juga ku injak. Meski tak bisa mengucapkan langsung padamu. Tapi mereka yang hadir malam itu cukup untuk mewakiliku dan sekian juta locket mauppun shawol yang tak bisa hadir. Selamat ulang tahun Kim Kibum, happy 22th Birthday.

23. wish To You

Harapan terbesarku untukmu, agar kau tetap sehat. Bisa melihat senyum tulusmua, tak ada air mata dan kesedihan. Jaga kesehatanmu, tetaplah menjadi Key kami, tetaplah bersinar dilangit agar kami tetap bisa melihatmu.

@@@

“Aigoo hyung. .” Taemin menatap Key dengan mata haru.

“Aku penasaran, seperti apa ya para fans menggambarkan sosok kita dalam fanfict. Yang pasti seorang bling-bling Jjong tetap menjadi namja tampan yang baik hati.” Jonghyun memegang dagunya dan sedikit menerawang.

“Ada saja yang dilakukan fans untuk kita.” Sambung Onew.

“Ku harap mereka juga tetap bahagia dengan melihat kita seperti ini.” Minho tak mau kalah, menatap layar I-pad milik Key yang masih terpekur memandangi sebuah tulisan yang tak sengaja dia temukan dari internet.

“Aku sudah tak bisa berkata apa-apa lagi, mereka punya cara unik untuk menunjukkan cinta mereka pada kita. Terima kasih karena terus mendukungku, tersenyum untukku dan menguatkanku.” Ujar Key penuh haru.

@@@

Tetaplah bersinar dilangit

Agar kami bisa melihatmu berbinar

Mendukungmu meski jarak yang membentang

Terima kasih. . .

Fin~

Komentar
  1. keyrin leuchten berkata:

    Thanks SHINee..
    Thanks Key…
    Thanks jg buat kamu,
    untuk semua inspirasi yg kamu bagikan melewati tulisan mu.
    Terus berkarya.
    Semangat..!!!!^^¡

  2. keyrin leuchten berkata:

    *speechless

    Chingu.. ff mu… Daebak….!!! ^^

  3. keyriin231 berkata:

    ayaaa 10 thumbs for you chingu
    Happy Birthday uri Key
    aku dan semua Lockets dan SHAWOL selalu mencintaimu
    Happy Birthday oppa
    semoga kita ketemu dilain waktu hihihi

    daebak chingu
    ah si jjong narsis ey ckckck

  4. Veetha VitQa berkata:

    I like your worlds. They’re touching ^_^
    and hey, we have same ID. My ID is Veekey. I hope it will be fine 🙂

  5. nayogyani berkata:

    Bersinar untuk kita, meski key bukan biasku tp yg ada d atas aku akuin bener. Key emang luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s